Senin, 31 Juli 2017

Damai bersamamu

berpikir kalau aku sedang berpikir
berpikir yang seharusnya aku sedang berpikir

suasananya sangat sangat aku inginkan, angin yang begitu sangat bersahabat, daun daun yang begitu sangat tenang. aku merasa sangat ingin berhenti sejenak, berhenti hanya untuk sesekali menikmati, menikmati waktu yang sangat jarang aku temui. menghela nafas begitu sangat sangat menyejukan, menutup mata begitu sangat mengasikan, begitupun dengan pikiran ah berpikir untuk selalu tidak berpikir itu adalah hal yang sangat sangat aku inginkan.

damainya sore itu masih sangat terasa, aku sangat ingin dan ingin seperti itu, damai yang aku impikan, akan selalu jadi apa yang aku harapkan, damai yang aku nantikan, akan selalu jadi apa yang aku perjuangkan.

berdamai di sore hari, bersama sesuatu yang selalu aku harapkan.

sunyinya akan selalu aku kenang
tenangnya akan selalu aku ceritakan

0 komentar:

Posting Komentar