Jumat, 28 Juli 2017

Semacam kehilangan selera untuk mencintai siapa-siapa


melihat yang tak seharusnya melihat
mendengar yang tak seharusnya mendengar
melangkah yang tak seharusnya melangkah
berjalan yang tak seharusnya berjalan

aku tuli
tapi kau masih saja berteriak
aku buta
tapi kau masih saja bertingkah
aku bodoh
tapi kau masih saja memaksa

tempat yang dulunya kosong akan kembali ke asalnya, entah rasa apa yang ada disana, tapi aku sudah bisa membayangkannya

hahaha tertawa rasa tertawa, bagaimana rasanya ?? rasanya pasti sungguh nikmat hahaha

sudah cukup untuk malam ini, awal dimana aku berpikir yang tak seharusnya aku berpikir, berucap yang tak seharusnya aku ucapkan, bertingkah yang tak seharusnya aku lakukan

esok akan masih ada waktu, merakit asa dibalik rasa, merasakan nikmat dibalik derita, tak peduli dengan yang ada, cukup dengan apa yang ada..

Cukup diucap, dipegang, dan digenggam
Cukup dalam hati, dalam kepalan jemari dan kesungguhan hati
Cukup menunggu, bersabar dan tetap menunggu

Siapa tahu apa yang terjadi selanjutnya, siapa tahu tentang masa depan selanjutnya, siapa tahu tentang bunyi detak jarum jam yang mungkin akan berdetak selanjutnya

Selanjutnya akan terus menjadi misteri seterusnya
Seterusnya akan selalu menjadi hal yang dinantikan nantinya

Cukup, semua sudah dari cukup dan semua sudah melebihi apa dari yang katanya cukup

Kau tau apa ?? Aku, kamu, dia, mereka
Masing-masing punya pemikiran yang berbeda, sudut pandang yang berbeda dan tentunya sifat yang berbeda.

Masih melihat dengan sebelah mata ?? Masih banyak ruang yang masih bisa kau baca, masih bisa kau tentukan dan masih bisa kau jadikan bahan acuan.

Masih ?? emp... ump... emp...


"Kau itu tak tahu dan tak pernah ingin tahu" Entah sejak kapan kau punya kebiasaan seperti itu, aku hanya ingat saat terakhir kita bercakap, kau memaparkan semua yang telah kau bicarakan saat kita mengobrol ria hingga pukul 2 pagi.
Tapi, waktu berkata lain, ya mungkin itu pilihannya atau itu keinginannya dan aku tak tahu tentang itu.

Mempertahankan Itu memang Lebih Sulit daripada Mendapatkan
I just need Something ._.aaaah


Entahlah, mungkin akan ada saatnya

Maaf jika ini membuatmu risih atau apapun itu

Ini aku dengan segala kekuranganku.

   

0 komentar:

Posting Komentar