Kamis, 10 Agustus 2017

MASA LALUMU TERKADANG MEMBUATKU CEMBURU

Setiap manusia pasti memiliki masa lalu. Entah itu masa lalu yg indah atau kelam.
.....
Masa lalu untuk aku adalah pembelajaran.
Pembelajaran agar aku lebih bijak bila suatu saat nanti situasi tersebut terulang kembali.
.....
Aku dan dia sama" memiliki masa lalu. Masa lalu yg sama" hanya diri kita saja yg tau.
Masa lalu dia hanya akan menjadi milik dia, dan masa lalu ku hanya akan menjadi milik aku.
.....
Tapi akan ada masa nya kita menceritakan sedikit masa lalu kita masing". Untuk mengambil hikmah dari masa lalu yg kita dengar dari satu sama lain.
.....
Aku yg telah mengetahui sedikit masa lalu mu dengannya mencoba untuk bijak menanggapi. Karna aku tau, tanpa masa lalu mu dengan nya kita tidak akan menjadi sedekat ini dan inilah hikmahnya.
.....
Tapi jika kamu memberikan aku kesempatan untuk jujur. Aku akan jujur kalau AKU CEMBURU akan hal itu. Karna apa? Karna aku tau ceritamu dikehidupannya masih tersimpan rapih dimemori nya.
.....
Tapi aku tau itu hanya masa lalu. Dan seluruh sendi kehidupan ini termasuk masa depanmu dan masa depanku Alloh yg memiliki.
Aku berusaha untuk menjadi yg terbaik untukmu saat ini dengan tidak memperdulikan ia yg pernah hadir dimasa lalumu.
.....
Pintaku sederhana pada Sang Maha Cinta
"Wahai Rabb, berikan perlindungan terbaik untuknya. Untuknya yg sedang memperjuangkan ku dengan segala usahanya dan yg sedang aku perjuangkan dengan segala usahaku. Berikan juga segala jalan keluar terbaik untuk setiap masalah yg sedang ia hadapi. Dan jaga selalu kesehatannya. Aamiin"

0 komentar:

Posting Komentar